Bali United Tampil di Turnamen Segi Tiga Sebelum Lawan Persib

  • Post By Administrator Senin, 27 Maret 2017 Dilihat : 45

Jakarta - Bali United mempersiapkan diri untuk tampil laga Trofeo Bali Island Cup sebelum melawan Persib Bandung. Trofeo akan diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, 31 Maret 2017. Sedangkan laga melawan Persib digelar pada 8 April.

”Trofeo Bali Island Cup menjadi ajang mempersiapkan tim untuk Liga 1 nanti. Semoga, dengan semakin banyak laga uji tanding seperti ini, tim sudah semakin padu,” kata CEO Bali United Yabes Tanuri, Senin, 27 Maret.

Yabes menjelaskan, laga trofeo tersebut bisa disaksikan oleh semua pencinta sepak bola di Bali tanpa dipungut biaya. “Kami ingin memberikan hiburan, gratis,” ujarnya.

Adapun dua tim yang akan menghadapi tim tuan rumah Bali United, yaitu Celebest FC Palu dan 757 Kepri Jaya FC. Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, mengatakan saat ini seluruh pemain dalam kondisi bugar setelah menjalani laga uji tanding melawan PSS Sleman pada 19 Maret 2017 di Stadion Maguwoharjo. Saat itu, Bali United kalah 1-2 oleh PSS Sleman.

”Ini sudah mendekati kompetisi. Besar kemungkinan (seluruh) pemain akan kami coba semua (saat trofeo),” ujarnya.

Menurut Eko, kekuatan formasi dan kerja sama tim belum bisa diukur dari laga uji tanding versus PSS Sleman. Maka, tutur dia, saat trofeo nanti, yang menjadi target adalah mengukur teknik dan taktik Bali United.

”Setelah trofeo, kami akan menghadapi (uji tanding) dengan Persib Bandung, yang direncanakan tanggal 8 (April). Ini untuk menemukan kerja sama tim dalam posisi masing-masing,” tuturnya.

Share Berita :


Tinggalkan Komentar