Super Mario Run diluncurkan untuk Android, Versi iOS Diperbarui

  • Post By Administrator Senin, 27 Maret 2017 Dilihat : 46

Tokyo -Game Super Mario Run secara resmi diluncurkan untuk piranti bergerak berbasis Android mulai pekan ini. Bersamaan dengan peluncuran ini juga tersedia pembaruan untuk versi iOS. Aplikasi ini sekarang akan diperbarui ke versi 2.0 dan mencakup berbagai fitur baru seperti perbaikan kerusakan (bug fixes), dan laporan-lapioran 9To5Mac.

Salah satu pembaruan penting game buatan Nintendo ini adalah penambahan karakter baru yang dapat dimainkan dan warna Yoshi yang berbeda. Bermain dengan Yoshi yang memiliki warna tertentu pada Toad Rally juga akan membuka katak-katak tambahan yang berwarna sama dengan Yoshi.

Selain karakter baru, pembaruan ini membuat satu hingga empat pengajaran (course) tersedia gratis. Pengajaran ini dapat dibuka dengan merampungkan sejumlah tantangan Bowser. Lebih lanjut menyelesaikan satu hingga empat courses menyediakan pengajaran tambahan untuk Toad Rally.

Ini hanya beberapa item yang termasuk dalam pembaruan yang akan dinikmati baik piranti iOS dan Android. Versi Android diluncurkan dalam versi 2.0. Serupa dengan iOS, versi Android dapat diunduh gratis. Pembelian aplikasi seharga 10 dolar AS akan membuka semua level permainan.

Share Berita :


Tinggalkan Komentar